Tuesday, August 19, 2008

RADANG LAMBUNG (GASTRITIS), GANGGUAN SYARAF (NEURITIS)

NAMA : Bp. Dayat
UMUR : 50 tahun
ASAL : Jl. Balirejo 1/23 - Jogjakarta

Sebelum menggunakan Bio-Spray:
Saya menderita penyakit lambung kurang lebih 1 tahun yang lalu. Penyakit ini teramat sangat mengganggu dan membuat hidup saya menderita. Setiap hari saya hanya bisa memakan makanan yang lunak, seperti nasi lunak, bubur sumsum, dan sayur bayam yang dimasak bening. Lambung saya sangat sensitif sekali, jika saya memakan yang sedikit merangsang misalnya agak pedas, agak asam, agak dingin, lambung terasa amat sangat sakit dan kemudian pasti saya masuk rumah sakit. Menurut dokter penyakit maag saya sudah cukup parah, lambung saya telah terinfeksi. Bahkan asam lambung sudah menjalar ke tenggorokan, sehingga tenggorokan saya pun teriritasi, bengkak, untuk menelan makanan terasa sakit. Ini membuat saya malas untuk makan. Dan jika saya kurang makan, lambung saya kambuh kembali. Jika saya buang air besar kadang bercampur dengan darah berwarna hitam, hal ini disebabkan karena adanya luka di lambung. Disamping itu saya menderita penyakit gangguan syaraf (neuritis) di daerah perut sejak Februari 2003. Rasa sakitnya terasa mulai dari dada kiri kemudian ke perut dan menjalar ke kaki. Setiap kali memakai baju dan celana rasa sakitnya bertambah.

Sesudah Menggunakan Bio-Spray:
Saya mengenal Bio-Spray dari seorang teman. Saya mulai menggunakan Bio-Spray sejak tanggal 4 Maret 2003. Kurang lebih 3 hari menggunakan Bio-Spray, keluhan-keluhan lambung saya mulai berkurang. Pada hari ke-5, saya diajak makan makanan Padang oleh seorang teman, dan saya beranikan diri untuk mencoba sedikit dan sungguh menakjubkan keadaan saya baik-baik saja, keluhan lambung saya tidak timbul. Sampai saat ini, saya sudah menggunakan Bio-Spray selama 3 bulan. Penyakit lambung dan penyakit neuritis saya telah hilang. Saya sangat takjub dengan hasil yang dibawa oleh Bio-Spray. Sungguh merupakan anugerah buat saya bertemu dengan Bio-Spray. Terima kasih Bio-Spray karena telah menolong saya menemukan kesehatan saya kembali.

No comments: