Tuesday, August 19, 2008

DARAH TINGGI (HIPERTENSI)
NAMA : Drs. Winardi
UMUR : 47 tahun
ASAL: Ngijo Srimulyo Piungan Bantul - Jogjakarta
Sebelum menggunakan Bio-Spray:
Saya menderita penyakit darah tinggi (hipertensi) sejak tahun 1995. Kalau penyakit ini kambuh, kepala bagian belakang terasa pegal sekali dan kepala terasa berat. Sebagai kepala sekolah, sering kali menyita tenaga dan pikiran saya sehingga jika saya kurang istirahat menyebabkan penyakit saya kambuh. Saya telah mendapatkan pengobatan dari dokter, tetapi obat hipertensi tersebut tidak menurunkan tekanan darah saya. Tekanan darah saya, tidak pernah kurang dari 160/110 mmHg.
Sesudah menggunakan Bio-Spray:
Setelah menggunakan Bio-Spray selama 3 minggu, saya merasakan keluhan pegal-pegal di belakang kepala dan kepala berat telah hilang. Kemudian saya mencoba mengukur tekanan darah saya di klinik, ternyata tekanan darah saya sudah turun menjadi 140/90 mmHg. Sampai saat ini saya telah menggunakan Bio-Spray selama 2 bulan dan keluhan - keluhan penyakit saya yang dahulu, tidak pernah timbul lagi. Tekanan darah saya pun tidak pernah melebihi 140/90 mmHg. Disamping semua itu, manfaat lain yang saya rasakan adalah stamina saya bertambah, saya menjadi selalu penuh tenaga, bersemangat. Dan tidur malam saya pun sangat nyenyak hingga pada bangun tidur dipagi hari saya merasa segar, bertenaga, dan siap menjalani aktifitas saya sebagai seorang kepala sekolah. Terima kasih Bio-Spray.

No comments: