Tuesday, August 19, 2008

GANGGUAN JANTUNG, SUSAH TIDUR MALAM
NAMA : Hj. St. Fatimah R.
UMUR : 59 tahun
ASAL : Jl. Sunu 4/2 no.2 - Makasar
Sebelum Menggunakan Bio-Spray:
Saya sering kali menderita ngilu-gilu di sekujur badan. Saya juga susah untuk tidur nyenyak di malam hari, akibatnya setiap bangun tidur dipagi hari badan saya terasa lemah sekali (loyo) dan tidak bertenaga sepanjang hari. Yang lebih serius menurut dokter, saya menderita gangguan jantung. Setiap kali beraktivitas sedikit berat, jantung saya berdebar-debar, nafas terasa sesak, kaki dan tangan terasa dingin.
Sesudah Menggunakan Bio-Spray:
Waktu pertama kali saya mengkomsumsi Bio-Spray saya langsung bisa tidur nyenyak dimalam hari. Badan saya terasa segar dipagi hari. Setelah menggunakan 1 bulan, Alhamdulillah keluhan-keluhan penyakit jantung saya berangsur-angsur berkurang. Saat ini bahkan saya mampu untuk berjalan kaki pulang pergi ke sekolah tempat saya mengajar, yang berjarak kurang lebih 100 m, Yang dahulu tidak bisa saya lakukan. Terima kasih Bio-Spray.

No comments: