Tuesday, August 19, 2008

BATU GINJAL, PENGLIHATAN KURANG, STAMINA MENURUN

NAMA : Ign I Made Ruddi Ariawan
UMUR : 38 tahun
ASAL : Jl. Betet VI no.3, Joho - Solo

Sebelum menggunakan Bio-Spray:
Saya menderita penyakit batu ginjal sejak kurang lebih 5 tahun yang lalu. Saya telah menjalani operasi pengangkatan batu di kandung kemih sekitar tahun 2000. Tak lama setelah itu saya menjalani pemeriksaan rontgen, ternyata masih terdapat 2 batu di ginjal kanan saya, Saya sering merasakan kolik (sangat nyeri di punggung bawah yang hilang timbul) sehingga sangat mengganggu aktivitas saya.

Sesudah menggunakan Bio-Spray:
Setelah menggunakan Bio-Spray selama 2 minggu, sangat luar biasa, batu ginjal saya keluar saat saya buang air kecil. Keluhan kolik pun telah hilang, tidak pernah timbul lagi sampai sekarang. Sampai saat ini saya telah menggunakan Bio-Spray selama 2 bulan, banyak hal-hal positif yang saya dapati. Diantaranya penglihatan saya bertambah terang. Saya memakai kaca mata tepatnya plus 1/4, setiap kali saya membaca saya membutuhkan waktu beberapa saat untuk menfokuskan mata saya sehingga saya dapat membaca dengan jelas.
Setelah menggunakan Bio-Spray tepatnya pada hari ke-3, saya tidak perlu lagi melakukan hal itu. Pekerjaan saya sering kali menuntut saya menempuh perjalanan Solo-Jogya pulang pergi, jaraknya sekitar 120 km, dengan mengendarai sepeda motor. Perjalanan ini sangat menyita seluruh tenaga saya, sangat melelahkan. Tetapi setelah menggunakan Bio-Spray saya tidak merasakan letih, malah saya merasakan tenaga saya bertambah dan penuh vitalitas. Saya merasa sangat senang menggunakan Bio-Spray. saya harap semua orang bisa merasakan manfaat BIO-Spray.

No comments: