Tuesday, August 19, 2008



BEKAS CACAR AIR, KERUTAN DAN KEDUTAN PADA MATA, PENGLIHATAN MENURUN



NAMA : Hu Ah Moei
UMUR : 52 tahun
ASAL : Sitiawan, Perak

Pada wajah saya terdapat banyak parut akibat penyakit cacar air. Orang-orang bilang parut tsb sukar sekali hilang apalagi pada usia seperti saya. Saya juga merasa pusing dan lemas setelah bangun tidur pada pagi hari. Setelah menggunakan Bio-Spray selama 1 minggu, saya mendapati bahwa parut bekas cacar yang ada diwajah saya mulai berkurang dan saya merasa lebih bertenaga. 3 bulan kemudian, seluruh bekas cacar air di wajah saya hilang. Kulit saya pun bertambah cerah dan berseri. Kerutan dan kedutan di sekeliling mata saya mulai berkurang. Berat badan saya berkurang sebanyak 6 kg dan lingkar pinggang saya berkurang dari 34 inci menjadi 29 inci. Apa lagi? Penglihatan saya juga membaik, dan saya tidak perlu memakai kacamata lagi jika menonton TV. Teman-teman mengatakan bahwa saya sekarang lebih cantik, muda dan menarik.

No comments: