Tuesday, August 19, 2008

PEMBENGKAKAN JANTUNG, JANTUNG KORONER, STROKE dan KOLESTEROL TINGGI

NAMA : Hj. Noor Hayati

UMUR : 67 tahun

ASAL : Jl. KH. Dahlan - Jogjakarta

Sebelum Menggunakan Bio-Spray:
Pada Bulan Desember 2001 saya menjalani pemeriksaan jantung yaitu EKG (Rekam Jantung) dan Foto Rontgen, berdasarkan pemeriksaan tersebut dokter menyatakan saya menderita pembengkakan jantung disertai penyakit Jantung Koroner. Tak heran sering kali saya merasa sesak dan jika capek sedikit saja kaki saya bengkak. Tidak lama setelah itu, bagian tubuh sebelah kanan terasa lemas sekali. Saya bahkan tidak mampu menekan gagang pintu untuk membuka dan menutup pintu. Dan setiap kali saya sholat, saya pun tidak mampu untuk berdiri, sehingga melakukan sholat dengan duduk di kursi. Kemudian saya menjalani Pemeriksaan CT Scan, dokter mengatakan bahwa saya menderita gejala penyakit stroke. Dari hasil pemeriksaan laboratorium didapatkan kolesterol saya tinggi.

Sesudah Menggunakan Bio-Spray:
Tepat tanggal 2 Mei 2003 saya mulai menggunakan Bio-Spray, 2 hari setelah memakai Bio-Spray saya merasa lebih bertenaga, nafas tidak lagi sesak, dan tidur lebih nyenyak. Berangsur-angsur kesehatan saya pulih, saat ini saya mampu melakukan sholat dengan sajadah, dengan kata lain saya bisa melakukan sholat berdiri seperti biasanya. Saya juga mampu memeras buah kelapa, mengiris bawang, sayuran, seperti layaknya ibu rumah tangga lakukan. Kaki saya juga tidak berat lagi untuk melangkah. Setelah pemakaian 3 minggu, saya dapati berat badan saya turun 3 kg. Sekarang saya juga mampu naik tangga tanpa berhenti dahulu di tengah jalan dan tanpa terengah-engah. Kaki sayapun saat ini tidak pernah bengkak lagi. Alhamduliilah, saya bisa kembali sehat. Terima kasih Bio-Spray, saya berharap banyak orang lain terutama yang menderita penyakit seperti saya dapat menikmati manfaat yang telah saya dapatkan berkat Bio-Spray.

1 comment:

fila said...

berapa ya harga bio spray.............